You are currently viewing Virtual Tour 360 Ledok Ombo, Camping Ground di Desa Poncokusumo

Virtual Tour 360 Ledok Ombo, Camping Ground di Desa Poncokusumo

  • Post author:
  • Post category:panorama 360
  • Post comments:2 Comments
  • Post last modified:March 2, 2020
  • Reading time:1 mins read

Camping Ground Ledok Ombo yang berlokasi di Desa Wisata Poncokusumo merupakan sebuah tempat yang nyaman untuk memanjakan paru-paru anda. Udara yang dihadirkan di tempat ini terasa sangat segar dan memang sejuk.

Pada artikel sebelumnya, LEDOK OMBO CAMPING GROUND, saya membahas mengenai apa saja yang ada di lokasi tersebut. Pada artikel ini saya menyajikan Ledok Ombo dalam format Virtual Tour 360, sehingga anda bisa dengan leluasa melihat ke dalam lokasi Ledok Ombo.

Total ada 5 lokasi yang saya masukkan dalam Virtual Tour kali ini, semuanya saya kemas dalam jendela sederhana di bawa ini. Pastikan Anda menggunakan browser yang mendukung, sehingga bisa merasakan pengalaman visual secara maksimal.

Virtual Tour 360 edisi Ledok Ombok ini juga telah mendukung gerakan dengan sensor gyroscope, jadi silahkan putar-putarlah gawai anda apabila telah memiiki sensor tersebut.

Apabila anda ingin berkunjung dan berwisata ke Desa Wisata Poncokusumo, anda bisa menghubungi kontak berikut ini.

Desa Wisata Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Contact Person : 0851-0502-5770 (Pak Khoirul Anam / Pak Mbah)

Tulisan ini dibuat atas perjalanan bersama tim blogger #EksplorDeswitaMalang pada tanggal 14-16 April 2017 pada 4 Desa Wisata di Kabupaten Malang.

Baca Juga :  Virtual Tour [beta] Panorama 360 di Tepian Kali Garang Semarang

ghozaliq

Blogger di bawah garis amatir asal Banjarnegara yang punya sampingan sebagai fotografer 360. Belajar menulis semenjak belajar fotografi khususnya bidang Landscape. Menyukai aktivitas luar ruangan dan warung sederhana di pinggir jalan. Mari menghitung bintang daripada menghitung denyut nadi.

This Post Has 2 Comments

  1. Iwan Tantomi

    Kemarin coba sama arek-arek pas di Bejiharjo, eh, cuma bisa diputar lewat hape doang, bahaha. Next time, ajari kami ya kakak.

    1. awkka akhinya bisa bikin sendiri, keren, salut pokoknya.

      Siap, kapan waktu saya siap berbagi dengan kalian šŸ˜€

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam