MUDAHNYA INVESTASI dengan DEPOSITO ONLINE

Kemajuan teknologi saat ini memberikan dampak positif di dunia perbankan memberikan peluang yang dahulu tidak dapat dilakukan, dengan hanya menggunakan koneksi internet anda bisa melakukan investasi dengan mudah, salah satunya adalah kemudahan berinvestasi dengan deposito online.

Melakukan investasi deposito merupakan cara yang paling aman dalam hal berinvestasi ini dikarenakan resiko yang ditinggalkan sangatlah kecil bahkan tidak ada, oleh sebab itu bentuk investasi ini menjadi favorit.

deposito online

Birokrasi dari deposito online sangat menguntungkan para nasabah ini dikarenakan kita tidak perlu lagi datang ke Bank untuk mengisi formulir, melengkapi berkas lalu diserahkan ke Bank,dan membuka buku tabungan.

Kita hanya perlu mengakses aplikasi digibank by DBS dan semua kemudahan dalam investasi deposito bisa diperoleh dengan sangat mudah dan tentunya aman.

Kenapa memilih deposito online ? ini karena prosesnya lebih praktis dan efisien dibandingkan dengan anda harus datang ke kantor cabang bank konvensional, tunggu apa lagi ayo akses aplikasi digibank by DBS dan nikmati bunganya tanpa kita sadari.

Produk deposito dari digibank by DBS memiliki beberapa keunggulan antara lain

  1. Dapat diakses melalui aplikasi digibank by DBS  24 jam selama 7 hari
  2. Bunga yang sangat kompetitif
  3. Deposito bisa mulai dari 1 juta rupiah
  4. Memiliki tenor waktu mulai dari 1 bulan

Dengan  bunga deposito online yang sangat kompetitif saat ini merupakan cara terbaik dalam hal berinvestasi. Apalagi dengan didukung fasilitas yang nyaman dan praktis bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan anda tentu saja supaya tujuan keuangan dan investasi  anda tercapai dengan sempurna.

Baca Juga :  4 Tips Lengkap Memilih Sleeping Bag, Pendaki Wajib Baca !!!
deposito online

Lalu bagi yang belum mengetahui perbedaan tabungan biasa dan deposito kita akan ulas sedikit. Konsep tabungan dan deposito sangat berbeda jauh

Deposito memiliki konsep tabungan berjangka sedangkan tabungan biasa bisa diambil kapan saja. Keduanya memiliki perbedaan dalam jangka waktu penarikan artinya deposito tidak bisa diambil kapan saja akan tetapi memiliki jangka waktu tenor penarikan yang tertentu misalnya 1 bulan, 2 bulan, 1 tahun, 2 tahun sesuai dengan kesepakatan jadi seandainya kita menyimpan uang deposito dengan tenor waktu 3 bulan maka kita tidak bisa melakukan penarikan dana sebelum masa 3 bulan itu tercapai. Dan akan ada denda bila sebelum masa waktu itu tercapai kita sudah ambil dana tersebut. Biasanya orang melakukan deposito untuk mengatur keuangan pribadi mereka. Dengan memisahkan dana tersebut untuk keperluan pribadi dan jangka panjang .

Deposito memiliki bunga yang lebih besar dibandingkan tabungan biasa sebagai contoh rata rata bunga tabungan biasa sekitar 2.05 % sedangkan deposito memiliki bunga 5 sampai 6% dan biasanya bunga tabungan biasa akan terpotong oleh biaya administrasi sedangkan pada deposito masih ada keuntungan walaupun sudah terpotong biaya administrasinya.

Jadi tunggu apalagi  saat ini sudah banyak kemudahan untuk mengakses investasi deposito  tanpa perlu ribet ribet membuka buku tabungan dan antri di bank digibank by DBS hadir di tengah dunia investasi era digital. Jangan biarkan pundi pundi uangmu mendekap dan tak bergerak lakukan langkah nyata untuk berinvestasi pintar.

Baca Juga :  Lelaki dan Bola
deposito online

Dan ingatlah menyimpan uang di rekening bukan tindakan investasi malah akan secara tanpa anda sadari membuat tabungan terpakai oleh kebutuhan pribadi yang terkadang tidak perlu untuk dikeluarkan, maka bijaklah dalam menggunakan dana tabungan anda. Terkadang orang yang bijak dalam mengatur keuangannya lebih cepat menggapai mimpinya.

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam