Virtual Tour 360 TRMS Serulingmas Banjarnegara

Virtual Tour 360 di Taman Rekreasi Marga Satwa Serulingmas Banjarnegara ini saya buat dengan kerjasama tanpa profit dengan salah seorang marketing yang bekerja di lokasi tersebut. Singkat cerita saja, saya ingin untuk berkontribusi untuk salah satu sumber PAD di Banjarngara, sedangkan pihak marketing juga memerlukan konten digital semacam ini untuk mendongkrak dunia digital agar lebih banyak pengunjung.

Sampai artikel ini diturunkan, TRMS Serulingmas belum memiliki website, hanya ada media sosial saja. Tidak kebayang saja andaikan media sosial kembali diblokir oleh pemerintah macam bulan Mei 2019 kemarin itu, kan susah dong cari informasi terkaitnya. Semoga segera ya dibuat website resmi TRMS Serulingmas agar makin ciamik

TRMS Serulingmas Banjarnegara
salah satu tangkapan layar virtual tour 360 di TRMS Serulingmas Banjarnegara.

Lanjut ke tujuan utama artikel ini, saya sudah membuat virtual tour 360 yang berisi sekitar 58 foto panorama 360 (kalau tidak salah hitung fotonya). Semuanya saya coba kemas dalam konsep HDR sehingga warna dan auranya tidak terlalu flat-flat amat lah.

Silahkan dinikmati saja di bawah ini, jika terpaksa menikmatinya menggunakan smartphone maka pastikan saja smartphone anda dalam mode landscape ya agar bisa meng-klik tombol OK pada pesan pembuka yang berisi tutorial.

Jika dirasa masih terlalu kecil, tekan saja tombol mode layar penuh di sebelah kanan pada panel kontrol di dalam virtual tour di bawah ini.

Bagaimana? menarik bukan? bila ingin bekerja sama dengan saya terkait pembuatan Virtual Tour 360 seperti di atas, silahkan hubungi saya melalui email pada ghozaliq88@gmail.com

Baca Juga :  Mencoba Membuat Virtual Tour Foto Panorama 360 di Waduk Sempor, Kebumen

Salam.

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam

error: Maaf, Konten memiliki hak cipta dan diproteksi
Scroll to Top