Cara Meminum Tolak Angin yang Salah Kaprah

IMG_4341
Tolak angin dalam genggaman

Bagi mereka yang sering berkendara atau sering kena angin malam, pasti kenal dengan yang namanya tolak angin. Obat serba guna yang satu ini memang sangat familiar dan mudah didapatkan di warung-warung terdekat.
Tapi tahukah anda bahwa saya yakin hampir sebagian besar dari anda belum mengetahui cara minumnya yang seharusnya dilakukan.
Pasti anda akan hanya sekedar menyobek di sudut, kemudian meminumnya langsung untuk berharap efeknya bekerja secara maksimal.

Perhatikannlah, di bagian belakang ada tulisan “kocok dahulu sebelum diminum”. Tujuannya sederhana, agar ampas ukuran mikro pada cairan tolak angin tersebut bisa merata dan tidak tertinggal di dalam kemasannya.

IMG_4340
Lihatlah pojok kiri bawahnya
IMG_4339
Saya perbesar, perhatikannlah

Namun bagi anda yang sudah terlanjut meminumnya tanpa dikocok terlebih dahulu, saya punya solusinya yang mudah.
Solusinya adalah anda tinggal mengocok perut anda dengan bergulang-guling atau lompat-lompat dengan tujuan cairan yang telah masuk tersebut terkocok dalam perut anda.
Siapa tahu dengan cara tersebut maka akan lebih berkhasiat tolak anginnya. πŸ˜€

Salam kocok πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Baca Juga :  Cara Mengatasi Google Translate yang Tidak Mau Terbuka

9 COMMENTS

  1. Hahahaha. Ini simpel tapi sangat bermanfaat πŸ™‚

    Aku kalo jalan PASTI bawa tolak angin ini. Sangat membantu kalo sudah mulai meriang dan masuk angin. Kadang diminum dengan campuran air hangat dengan cara menghirup aromanya ketika akan diminum. Lebih enak minum langsung sih, cuma kalo hidung mampet cara dicampur air hangat itu sangat membantu.

Comments are closed.