Membuat Rak sederhana dari pipa pralon pvc

352
views

Ciri rumah lama adalah banyaknya barang-barang kecil yang berantakan tak tertata dan memang biasanya susah untuk dikategorikan penyimpanannya. Salah satunya adalah rumah saya dimana di sekitaran televisi yang menjadi gravitasi berkumpulnya orang di rumah. Di ruang tersebut memang semua barang yang kecil dan penting selalu berserakan di bawahnya, seperti kunci, gunting, gunting kuku, rol, colokan, charger, powerbank, selotip dan lain-lain yang memang sering digunakan dan selalu di diletakkan di tempat tersebut.

Kemdian saya mendapatkan saran dari calon saya untuk membuat rak sederhana dari pipa atau pralon yang dipotong untuk kemudian di susun dengan cara direkatkan satu sama lainnya.

Proses pembuatannya sederhana, namun tetap memakan waktu terlebih saat memotong pipa terrsebut agar sama panjangnya kemudian mengamplas tepian-tepiannya.

cukup melelahkan ketika harus menggergaji secara manual dan mendapatkan hasil yang presisi

Setelah selesai diamplas tepiannya, tumpukkan saja dengan imajinasi anda. Begitu tumpukannya selesai, hiaslah dengan kertas warna-warni untuk menutupi merek dari pipa tersebut.

Sekarang barang-barang kecil yang biasa berada di daerah televisi telah ditata rapi dan memudahkan dalam pencarian dan pengambilannya.

Selamat berkreasi.

Jpeg

Jadi akhirnya, semoga mengurangi kesemrawutan barang-barang kecil yang ada di rumah
Baca Juga :  Kumpulan Tips Mountaneering dari Eiger

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam