Home Fotografi Landscape Galeri Air Terjun Siklotok, Purworejo

Galeri Air Terjun Siklotok, Purworejo

Foto-foto berikut diambil dengan menggunakan kamera nikon d5100 dan lensa Afs 18-70mm di Air Terjun Siklotok, Kaligesing, Purworejo pada sekitaran akhir tahun 2013.

DSC_2041

DSC_2042

DSC_2043

DSC_2046

DSC_2051

DSC_2060

DSC_2089

DSC_2107

DSC_2111

DSC_2130

DSC_2186

DSC_2188

DSC_2196

DSC_2198

Baca Juga :  Galaksi Bima Sakti dalam heningnya pematang sawah

7 thoughts on “Galeri Air Terjun Siklotok, Purworejo”

  1. Iya betul, kalo rame kaya cendol biasanya tempat wisatanya hehe
    Lain waktu kalo ada kesempatan mau ke pwrejo lagi deh

      1. Kalo duren, di medan banyak, sepanjang waktu tersedia haha… ngga doyan makan duren sih sbnrnya

      2. Ahaha eh iya..di Kabanjahe kan isinya buah-buahan semua…bahkan sampe ada tugu2nya..
        Sama…klo ada makan, klo gak ada juga gak nyari… 😀

  2. Wih di purworejo cantik juga ya mas.. udah lama ngga ke sana, alm mbah saya di sana soalnya

    1. Ya asal pas ke sana gak rame orang itu bagus mas 😀
      Ahhahaa tuuh mudik mas…

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam