Galeri Air Terjun Siklotok, Purworejo

Foto-foto berikut diambil dengan menggunakan kamera nikon d5100 dan lensa Afs 18-70mm di Air Terjun Siklotok, Kaligesing, Purworejo pada sekitaran akhir tahun 2013.

DSC_2041

DSC_2042

DSC_2043

DSC_2046

DSC_2051

DSC_2060

DSC_2089

DSC_2107

DSC_2111

DSC_2130

DSC_2186

DSC_2188

DSC_2196

DSC_2198

7 thoughts on “Galeri Air Terjun Siklotok, Purworejo”

  1. Iya betul, kalo rame kaya cendol biasanya tempat wisatanya hehe
    Lain waktu kalo ada kesempatan mau ke pwrejo lagi deh

    Reply
      • Kalo duren, di medan banyak, sepanjang waktu tersedia haha… ngga doyan makan duren sih sbnrnya

      • Ahaha eh iya..di Kabanjahe kan isinya buah-buahan semua…bahkan sampe ada tugu2nya..
        Sama…klo ada makan, klo gak ada juga gak nyari… 😀

  2. Wih di purworejo cantik juga ya mas.. udah lama ngga ke sana, alm mbah saya di sana soalnya

    Reply
    • Ya asal pas ke sana gak rame orang itu bagus mas 😀
      Ahhahaa tuuh mudik mas…

      Reply

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam