Bus Tingkat Wisata Semarang Dalam Foto Panorama 360

79
views

Saya akhir-akhir ini sedang cukup sering mengambil konten dalam format 360, namun belum seimbang dengan produktivitas untuk mempublikasikannya. Bukanlah sebuah hal rutin yang bisa saya lakukan akhir-akhir ini.

pagi itu cukup basah, saat saya pertama kali datang.

Pada artikel kali ini, saya akan sedikit mengunggah beberapa foto bus tingkat wisata Kota Semarang, atau dikenal juga dengan nama Si Kenang (Semarang Indah Enak Dipandang). Karena saya sedang malas membuat html untuk virtual tournya, maka saya unggah dalam bentuk foto panorama 360 tunggal saja.

Saya malah belum sempat menulis tentang pengalaman berkeliling Kota Semarang dengan Bus Si Kenang untuk berwisata. Semoga segera saya bisa menulisnya dan mencantumkan tautannya di sini. (Link akan diupdate)

Pertama adalah titik pemberangkatan, dimulai dari Museum Mandala Krida yang berada di sebelah barat Tugu Muda, Kota Semarang.

Ketika bus tingkat bewarna merah ini melintas di sebelah Tugu Muda, nampak berbeda karena ketinggiannya sebagai bus tingkat.

Lalu kita akan sejenak berhenti di Kota Lama, tepatnya di Taman Srigunting. Di sini bus akan berhenti sekitar 15 menit. Anda bisa turun dan sejenak menikmati sensasi masa lalu di lokasi ini.

Bagi Anda yang penasaran di bagian dalamnya, terutama di lantai dua, silahkan dilihat pada foto panorama 360 di bawah ini.

Sudah pernahkah Anda menaiki Bus Si Kenang ini? Jika belum, segerakan berkeliling Kota Semarang dengan bus tingkat untuk berwisata ini.

Baca Juga :  Sabang, Titik awal dimana keindahan Indonesia dimulai (part 2 of 2)

Salam

11 COMMENTS

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam