Villa di Lembang memang menjadi pilihan yang tepat saat kamu ingin mencoba staycation bersama kerabat terdekat. Selain menawarkan suasana yang masih sejuk dan asri, fasilitas menginap sudah pasti dapat menunjang kebutuhan kamu. Bobocabin Cikole menjadi rekomendasi terbaik yang detailnya bisa kamu kenali melalui informasi berikut. 

Apa Itu Penginapan Bobocabin Cikole?

Kemping memang menjadi kegiatan yang tepat untuk menikmati pemandangan alam dan beristirahat sejenak dari sibuknya jadwal sehari-hari. Salah satu tempat kemping yang amat menyenangkan dan benar-benar menjadi rekomendasi untuk kamu adalah Bobocabin Cikole.

Sebenarnya, villa di Lembang seperti apakah Bobo Cabin Cikole ini? Konsepnya adalah berkemah dengan kemajuan teknologi. Itulah mengapa, layanan baru dari Bobobox ini dapat memberikan kamu experience yang berbeda.

Dengan berlibur ke sini, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan gunung dengan tingginya pohon pinus yang mengelilingi kawasan Cikole. Penginapan ini sendiri terinspirasi dari glamping atau glamour camping yang dapat memberikan kamu fasilitas menginap paling canggih. 

Sama seperti hotel kapsul yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Bobobox juga menghadirkan sentuhan Internet of Things (IoT) khasnya. CEO dari Bobobox sendiri mengatakan bahwa impian yang mereka miliki adalah menjembatani kebutuhan akan pariwisata yang berkelanjutan.

Dengan impian tersebut, layanan pariwisata dengan segmen nature-based tourism bisa menawarkan manfaat yang lebih berperan. Entah itu di bidang sosial, ekonomi, dan juga lingkungan, destinasi wisata ini dapat memberikan warna yang berbeda. Bobocabin akhirnya hadir untuk menawarkan nuansa petualangan yang bernuansa alam.

Baca Juga :  Pilihan Destinasi Wisata Kekinian dan Instagramable di Yogyakarta

Meskipun memiliki sentuhan teknologi, tentunya nuansa alami dari lingkungan sekitar tetap tidak akan ketinggalan. Kemping itu merasakan suasana alam yang masih alami, tetapi banyak orang yang tetap mau mandi air bersih dan air hangat.

Tidur di sleeping bag atau karpet, rasanya sudah kedinginan. Karena itulah, Bobobox menyediakan fasilitas menginap yang bisa memenuhi kebutuhan pengunjung. Beristirahat dengan nyaman tetap bisa pengunjung laksanakan. 

Fasilitas yang Bobocabin Tawarkan

Bagaimana rasanya tidur nyaman di tengah hutan? Ngeri-ngeri sedap? Tentunya, Bobocabin tetap menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kamu yang datang dari Cikole, Bandung, tidak akan menempuh jarak yang terlalu jauh untuk merasakan nuansa menginap di tengah hutan. 

Cukup menempuh perjalanan selama satu jam saja, kamu sudah bisa sampai ke lokasi. Tempatnya sebelah kanan tepat sebelum pintu masuk kawasan Cikole. Guna berkendara ke parkiran yang sudah kawasan ini sediakan, cukup berjalan kaki selama 5-10 menit saja.

Ruangan di dalam Bobocabin terasa seperti hotel berbintang. Kamu yang pergi bertiga dengan dua orang dewasa dan satu anak-anak, sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di dalam kamar. Terdapat monitor panel kendali yang memiliki ukuran layaknya tablet, di mana pengunjung bisa memilih kamar sesuai keinginan.

Kamu bisa menyesuaikannya dengan warna lampu kamar dan juga tingkat sorot cahayanya. Berkat peran dari Internet of Things, pengunjung dapat mengatur semua aspek yang ada dalam pod, mulai dengan mengganti warna lampu, hingga mengatur volume untuk pengeras suara.

Baca Juga :  Berbagai Kelebihan Mobil Nissan Terra yang Harus Kamu Tahu

Sangat canggih, bukan? Lebih menyenangkan lagi, kamu bisa mandi dengan air panas. Tahu sendiri bagaimana suasana di Bandung yang terkadang sejuk campur dingin. Ketika merasakan udara dingin yang menusuk sampai ke tulang, di depan kabin tersedia tempat perapian. 

Saat malam hari, kamu bisa membuat api unggun bersama teman dan keluarga. Bernyanyi bersama atau mencoba untuk membakar marshmellow, bukankah itu suatu experience baru? 

Reservasi Hotel dengan Holiday Stays di Traveloka

Sudah punya schedule untuk staycation di Bobocabin Cikole? Langsung saja untuk reservasi tiketnya melalui layanan Holiday Stays dari Traveloka. kamu bisa mendapatkan banyak promo dan diskon untuk harga tiket dengan terus menggunakan platform. 

Memanfaatkan layanan Holiday Stays ini, sama saja dengan berlibur hemat dan lebih efisien. Fitur ini memang Traveloka sediakan untuk kamu yang mau melakukan tour, solo travelingstaycationrefreshing bersama keluarga, dan banyak acara lainnya untuk event tertentu.

Melalui Holiday Stays, kamu bisa mendapatkan lebih banyak informasi untuk akomodasi berlibur yang lebih lengkap. Layanan ini merupakan pilihan yang paling tepat saat kamu ingin berlibur dengan budget terjangkau. Saat berlibur, kamu mungkin termasuk tipe pengunjung yang pemilih dan membutuhkan akomodasi yang dapat menunjang kebutuhan.

Karena adanya kemudahan yang Travelola miliki, mendapatkan hal tersebut tidak lagi menjadi sulit. Bobocabin Cikole sendiri sudah menjadi pilihan yang paling tepat dengan nuansa menyenangkan dan asri. 

Baca Juga :  Mobile Banking: Pengertian, Cara Kerja dan Fungsinya

Memang banyak sekali pilihan yang layanan Holiday Stays ini sediakan, tergantung pada kebutuhan liburanmu. Mulai dari apartemen, rumah, villa, dan resort, kamu bisa langsung melakukan reservasi kapan saja dan menyesuaikan jadwal keberangkatan.

Cara pesan dan bayar sangat mudah, sehingga kamu bisa segera menggunakan layanan Holiday Stays. Yuk, jadikan waktu berlibur kamu terasa lebih berharga dan menyenangkan melalui persiapan yang mudah dan lebih praktis. 

0 Shares:

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam

You May Also Like