Home Komputer Android Vivo Y20 dan Berbagai Keunggulannya

Vivo Y20 dan Berbagai Keunggulannya

Vivo merupakan merk ponsel yang kerap meluncurkan berbagai tipe baru, salah satunya adalah Vivo Y20. Jenis smartphone ini hadir dengan segala keunggulan dan kekurangannya. Bagi Anda yang tertarik, simaklah tulisan ini terkait berbagai kelebihannya agar lebih meyakinakan.

1. Teknologi Deteksi Sidik Jari di Samping

Keamanan dari sebuah ponsel merupakan sebuah keutamaan yang tidak boleh dilewatkan. Hal ini bertujuan untuk melindungi berbagai data yang tersimpan di dalamnya. Kerap kali orang yang tidak berkepentingan berusaha mengakses isi telepon genggam. Namun, dengan perlindungan yang mumpuni tentu hal tersebut dapat digagalkan.

Vivo Y20 hadir dengan sistem keamanan pendeteksi sidik jari seperti ponsel lainnya. Namun, ada yang baru dari perangkat pengaman ini. Biasanya posisinya ada di belakang ponsel, tetapi pada tipe kali ini letaknya justru di samping. Hal ini tentu memberi kesan lebih elegan dan bersih untuk bagian belakang.

2. Dilengkapi dengan 3 Kamera

Teknologi triple kamera merupakan sebuah inovasi yang hadir untuk menghasilkan tangkapan gambar dengan kualitas lebih baik. Poin ini menjadi topik yang sering diunggul-unggulkan oleh sebuah merek atau tipe telepon genggam. Banyak konsumen yang terpikat dan akhirnya memilih untuk membeli.

Tak mau kalah dengan para pesaing, Vivo juga memboyong sistem 3 kamera pada 1 ponsel. Anda dapat melihatnya pada bagian belakang. Hasilnya, tangkapan gambar yang didapat kualitasnya bisa dikatakan lumayan. Tidak hanya itu, rekaman video dari smartphone cantik ini juga tidak buruk.

Baca Juga :  2 Cara menyambungkan Layar Android ke Monitor TV

3. Didukung Teknologi Reverse Charging

Zaman semakin maju, teknologi juga semakin berkembang. Bisnis telepon genggam juga semakin berusaha memunculkan berbagai modifikasi yang bisa menjadi nilai plus. Mulai dari hal biasa hingga yang di luar kebiasaan, semuanya berlomba-lomba menjadi berbeda. Seperti halnya teknologi Reverse charging. What is reverse charging?

Vivo Y20 merupakan salah satu tipe ponsel yang berhasil mengusung sistem reverse charging. Penggunanya dapat menjadikan smartphone ini tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai penyedia daya. Tidak hanya ponsel, smartwatch dan beberapa perangkat lain juga bisa melakukan charging pada telepon genggam canggih ini.

4. Layar Lebar Cocok untuk Menonton Film

Ponsel-ponsel touch screen hadir di pasaran dengan berbagai ukuran layar. Hal ini tentu akan berhubungan dengan kebutuhan konsumen. Sebagian orang mungkin suka ukuran yang lebih kecil karena nyaman di saku. Namun, sebagian lainnya lebih suka tampilan lebar agar lebih jelas melihat tulisan, gambar, hingga video.

Seri Vivo kali ini menyajikan layer berukuran 6.5 inchi dengan perbandingan senilai 20:9. Hal ini tentunya akan memberikan pengalam lebih menyenangkan, terutama bagi pengguna yang suka menonton film.

5. Dilengkapi Pelindung Mata

Apakah Anda sering mendapat nasihat dari orang sekitar untuk tidak bermain ponsel terlalu lama? Salah satu alasannya tentu karena khawatir dengan kesehatan mata Anda. Namun, bagaimana jika memang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan dan mengharuskan menatap ponsel dalam waktu lama?

Baca Juga :  Mana yang Paling Murah? Airy, Traveloka, atau Tiket.com?

Menjawab kegelisahan ini, seri Vivo kali ini hadir dengan membawa perlindungan mata penggunanya. Fitur proteksi tersebut akan menyaring cahaya biru yang tidak baik bagi mata. Namun, tetap saja perlu ada jeda pada setiap penggunaan karena perlindungan ini tidak serta merta menghalau kemungkinan bahaya.

Sudah mulai tertarik untuk membeli Vivo Y20? Anda bisa lebih mengenal produk ini melalui toko resmi yang menjualnya. Para pegawai tentu akan memberi penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan Anda.

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam