You are currently viewing Pengajuan KTA Online Bisa untuk Beli Gorden Baru, Lho!

Pengajuan KTA Online Bisa untuk Beli Gorden Baru, Lho!

  • Post author:
  • Post category:Life Style
  • Post comments:0 Comments
  • Post last modified:March 31, 2022
  • Reading time:5 mins read

Ada kabar gembira, kini kamu bisa memilih gorden yang sesuai untuk berbagai ruangan dengan pengajuan KTA online, lho! Gorden merupakan salah satu item penting dalam rumah. Bukan hanya berfungsi untuk menjaga privasi penghuni rumah, tapi juga dapat memberikan nilai estetik pada ruangan.

Rekomendasi Gorden Menarik untuk Berbagai Ruangan

Kehadiran banyaknya desain gorden memang memberikan keleluasaan dalam memilih model mana yang paling cocok. Namun, terkadang pilihan yang terlalu banyak justru sering membuat kita kebingungan. Karena itu, kami akan coba berikan beberapa rekomendasi gorden yang bisa kamu pilih untuk berbagai ruangan.

  1. Gorden Bermotif Spiral

Model gorden pertama yang kami rekomendasikan yaitu gorden dengan motif spiral. Gorden seperti ini sangat cocok dijadikan pelengkap furniture ruangan, termasuk ruangan minimalis. Memilih gorden dengan motif spiral merah yang tertoreh pada latar gorden berwarna emas bisa memberikan kesan yang cukup mewah pada ruangan tersebut.

  • Gorden Berwarna Gradasi

Beberapa waktu lalu, tipe gorden dengan warna gradasi seperti ini sempat menjadi tren di masyarakat. Karena itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba membeli tipe gorden ini untuk mempercantik salah satu ruangan di rumahmu menggunakan pengajuan KTA online.

Gorden berwarna gradasi seperti ini akan memberikan nuansa sederhana dan elegan pada ruangan. Kamu bisa memilih gorden dengan gradasi dari perpaduan warna yang lembut seperti biru-putih, krem-putih, atau biru-krem bisa menjadi pilihan yang manis untuk berbagai ruangan.

  • Gorden Berwarna Abu-abu

Pecinta warna monokrom, kamu bisa bisa membeli tipe gorden yang satu ini menggunakan pengajuan KTA. Gorden dengan warna abu-abu dapat memberikan kesan teduh tanpa membuat ruangan terasa gelap.

Baca Juga :  7 Tips Membeli Kasur Secara Online

Agar lebih cantik, kamu bisa membeli gorden dengan tipe blackout berwarna abu. Tipe seperti ini memiliki berbagai motif cantik yang tetap memberikan kesan simpel karena motif tersebut memiliki warna yang sama dengan latar gordennya.

  • Gorden Sheer Curtain Krem

Siapa yang memimpikan suasana kamar dengan sajian pemandangan segar saat bangun tidur di pagi hari? Tipe gorden yang satu ini akan cocok untuk kamu. Gorden sheer curtain krem bisa membuat mata kamu segar saat bangun tidur karena sedikit transparan ke luar jendela.

Gorden seperti ini biasanya digunakan pada rumah dengan desain modern. Tidak jarang juga dipilih sebagai pelengkap kamar di penginapan mewah untuk memberikan kesan kekinian pada kamar tersebut. Agar lebih modern, kamu bisa membeli gorden ini dengan tepian kain yang mengkilap pada bagian bawahnya menggunakan pengajuan KTA online.

  • Gorden dengan 2 Perpaduan Warna Kain

Jika kamu merasa bosan dengan model gorden satu kain, mungkin tipe gorden yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa membeli gorden dengan 2 perpaduan warna kain menggunakan pengajuan KTA online.

Jika membeli gorden ini, satu bilah jendela akan terpasang gorden yang terdiri dari dua lembar kain lebar. Kain yang satu memiliki warna dominan, sementara kain lainnya memiliki warna transparan, nantinya kedua gorden ini akan ditempelkan bersamaan. Dengan memilih gorden ini, ruangan tersebut akan terkesan lebih hangat dan manis.

Baca Juga :  Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu, Cuan Hingga 21%

Beli Gorden Rumah Baru Bersama digibank KTA

Sudah saatnya percantik ruangan kamu dengan membeli gorden baru yang kekinian. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online bersama digibank KTA untuk mengganti semua gorden di rumah kamu. Bersama digibank KTA, kamu akan mendapatkan beberapa kelebihan diantaranya sebagai berikut.

  • Apply Online 24 Jam

Mari lakukan pengajuan KTA online bersama digibank KTA secara online dengan mudah. Kamu bisa apply dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.db.com/kta.

  • Approval Kilat

DBS Indonesia berkomitmen untuk menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, Pengajuan KTA bersama digibank KTA hanya membutuhkan waktu secepat kilat. Dalam waktu 60 detik saja, pengajuan pinjaman kamu akan langsung mendapat jawaban diterima atau tidak.

  • Langsung Cair ke Rekening digibank

Saat pengajuan pinjaman kamu diterima, tidak butuh waktu lama dana tersebut akan langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp80 juta. Karena itu, sebelum pengajuan kamu harus membuat rekening digibank by DBS terlebih dahulu.

  • Atur Jumlah Pinjaman Fleksibel

Kamu bisa melakukan pengajuan KTA dengan lebih fleksibel bersama digibank KTA. Jadi, kamu bisa menyesuaikan nominal dengan kebutuhan apa saja, termasuk membeli gorden baru.

  • Cicil hingga 36 Bulan

Bukan hanya menawarkan nominal pinjaman yang fleksibel, digibank KTA juga menyuguhkan pilihan tenor yang menarik. Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 36 bulan lamanya.

  • Tanpa Dokumen Fisik
Baca Juga :  Langkah dan Cara Beli Bitcoin dengan PayPal yang Mudah

Proses pengajuan KTA di digibank KTA tidak membutuhkan dokumen fisik sehingga tidak akan merepotkan. Semua dokumen yang dibutuhkan akan dikumpulkan dalam bentuk form dan digital.

  • Syarat Pengajuan yang Mudah

Pengajuan digibank KTA hanya membutuhkan persyaratan seperti e-KTP, NPWP, minimum penghasilan Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, serta berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Tertarik untuk melakukan pengajuan KTA online digibank KTA? Sebagai calon nasabah baru di digibank, kamu harus membuat rekening digibank by DBS terlebih dahulu dengan cara berikut ini.

  1. Ajukan melalui go.dbs.com/kta, dan isi form yang tersedia.
  2. Tunggu data disetujui dalam waktu 60 detik.
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS.
  4. Silahkan lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank.
  5. Kini kamu bisa mencairkan pinjaman hingga Rp80 juta.

Jika kamu sudah menjadi nasabah digibank dan memiliki rekening tabungan digibank sebelumnya, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online digibank KTA dengan mengikuti langkah berikut ini.

  1. Klik opsi Personal Loan pada menu Aplikasi digibank by DBS.
  2. Silakan lengkapi data diri yang diminta.
  3. Tunggu konfirmasi pengajuan pinjaman dalam 60 detik.
  4. Pilih limit pinjaman serta tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan cari secara realtime ke rekening digibank by DBS kamu.

Tunggu apalagi? Dengan proses pengajuan yang mudah, limit yang besar, dan tenor yang panjang, tidak ada alasan lagi untuk menunda waktu. Segera percantik ruangan di rumah kamu pakai gorden baru dengan pengajuan KTA online bersama digibank KTA.

ghozaliq

Blogger di bawah garis amatir asal Banjarnegara yang punya sampingan sebagai fotografer 360. Belajar menulis semenjak belajar fotografi khususnya bidang Landscape. Menyukai aktivitas luar ruangan dan warung sederhana di pinggir jalan. Mari menghitung bintang daripada menghitung denyut nadi.

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam