QRIS

Salah satu penyebab kerontokan bulu anjing adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur, kutu atau tungau. Cara mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan grooming. Namun bagaimana bagi kamu yang sibuk dan tidak punya waktu untuk ke salon? Grooming anjing ke rumah adalah cara yang tepat untuk membuat bulu anjing bersih, cantik dan sehat tanpa perlu keluar rumah.

Meskipun ada banyak cara lain untuk menjaga kesehatan anjing seperti memberi nutrisi yang tepat, mencukupi kebutuhan olahraga serta  memberikan cinta dan perhatian. Namun, grooming anjing penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental anjing.  Memilih layanan grooming anjing yang tepat memberikan banyak manfaat bagi pemilik dan anjing kesayangan. Tidak perlu khawatir dengan cara pembayarannya karena biasanya tersedia metode pembayaran melalui QRIS untuk  memudahkan customer. 

Lebih Hemat, Inilah Tips Memilih Grooming Anjing ke Rumah

Memilih grooming anjing ke rumah tidak boleh sembarangan, kamu harus memilih yang tepat yang mampu memberikan banyak manfaat untuk anak bulu di rumah. Bagi pemilik anjing saat ini tidak perlu bingung lagi karena banyak jasa grooming profesional yang bisa dipanggil ke rumah saat repot. Berikut ini tipsnya untuk memilih jasa grooming anjing yang tepat:

  1. Pastikan Groomer Memiliki Reputasi Baik dan Berpengalaman

Kamu tidak boleh sembarangan memilih groomer karena ini berhubungan dengan keselamatan anjing peliharaan. Pastikan groomer yang akan melakukan pelayanan memiliki reputasi baik dan sudah berpengalaman merawat anjing. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan jasa yang profesional dan memiliki kantor yang jelas.

  1. Tanyakan Jenis Perawatan yang Ditawarkan
Baca Juga :  Jenis Investasi ini Bisa Menjadi Tabungan untuk Hari Tua, Simak Pembahasannya!

Sebelum memilih sebuah jasa pastikan dulu jenis perawatan apa saja yang ditawarkan. Kamu bisa memilihnya jika perawatan yang ditawarkan cocok untuk kebutuhan anjing peliharaanmu. Perawatan yang dibutuhkan anjing saat grooming adalah mandi, potong kuku, potong bulu dan sebagainya, pastikan perawatan yang dilakukan emang dibutuhkan oleh anjing.

  1. Mintalah Rekomendasi dari Teman atau Keluarga

Untuk memberi jaminan layanan yang bagus, kamu juga bisa meminta rekomendasi dari teman atau keluarga yang sudah pernah menggunakan layanan grooming anjing di rumah. Kamu akan mendengarkan review jujur jika meminta dari orang terdekat.  

  1. Bandingkan Dulu Harga dan Layanan dari Beberapa Tempat

Agar mendapatkan harga terbaik tentu saja kamu harus melakukan perbandingan harga dari beberapa tempat layanan. Kemudian pilih tempat dengan harga layanan yang lebih murah dengan begitu akan lebih menguntungkan.

Keuntungan Menggunakan Layanan Grooming Anjing di Rumah

Bagi kamu yang sibuk bekerja namun memiliki peliharaan anjing di rumah layanan grooming di rumah adalah sebuah solusi. Banyak yang lebih suka melakukan grooming di rumah karena dianggap lebih praktis. Selain itu juga memberikan banyak keuntungan seperti di bawah ini:  

  1. Hemat Waktu dan Biaya

Memanggil jasa grooming untuk melakukan perawatan di rumah memang lebih hemat waktu karena kamu tidak perlu keluar rumah dan bermacet-macetan di jalan. Kamu cukup melakukan booking dan reservasi maka jasa grooming profesional yang akan menghampiri rumahmu. 

Baca Juga :  Bobocabin Cikole, Villa di Lembang yangRecomended Buat Staycation

Selain itu juga akan hemat biaya, karena harga pelayanan akan lebih murah dan kamu tidak membutuhkan biaya transportasi. Pembayarannya pun mudah bisa dengan berbagai metode misalnya QRIS. 

  1. Perawatan oleh Groomer Profesional

Perawatan grooming di rumah dan di tempat grooming sebenarnya tidak ada bedanya dari segi jenis layanan, karena semua dilakukan oleh profesional hanya tempatnya saja yang berbeda. Tenaga yang dikirim ke rumah untuk melakukan perawatan bisa dipastikan adalah groomer profesional.

  1. Keamanan dan Kenyamanan Terjamin

Selain itu keamanan dan kenyamanan terjamin jika grooming di rumah, karena anjing tidak akan dibuat stress dengan tempat baru. Mamu sebagai pemilik juga bisa mengawasi seluruh perawatan yang dilakukan sehingga lebih terjamin.

Memiliki hewan kesayangan di rumah memang harus siap untuk memberinya berbagai perawatan agar tetap sehat dan cantik. Saat ini, jasa grooming anjing di rumah profesional mampu memberikan layanan perawatan terbaik bagi anak bulu di rumah. 

Pada layanan ini, seorang ahli perawatan hewan akan datang langsung ke rumahmu dengan membawa peralatan lengkap untuk mencukur, mencuci, menggunting kuku, membersihkan telinga, dan merawat bulu anjing. Ini merupakan pilihan yang nyaman terutama bagi pemilik yang sibuk atau bagi anjing yang cenderung stres ketika dibawa ke tempat asing. Dengan memakai jasa grooming di rumah ini, tentunya akan membuat anjing kamu merasa lebih nyaman di lingkungan rumahnya sendiri.

Nggak hanya urusan jasa grooming saja yang bisa dilakukan dari rumah. Untuk proses pembayaran jasa perawatan hewan, kamu pun bisa menggunakan pembayaran secara digital, seperti memanfaatkan aplikasi QRIS dari digibank by DBS

Baca Juga :  Panduan Lengkap Memilih Refrigerator Untuk Keluarga

Dengan menggunakan digibank QRIS, kamu dapat melakukan pembayaran tanpa harus membawa uang tunai. Selain itu, transaksi pembayaran juga dapat dengan mudah dilacak dan direkam melalui aplikasi perbankan digital. Keuntungan lain yang bisa kamu dapat dari digibank QRIS ini, adalah tersedianya limit hingga 10 juta/transaksi/hari, sehingga dapat memberi kenyamanan saat bertransaksi. Bahkan kamu juga bisa menikmati banyak promo di berbagai merchant yang bekerjasama dengan QRIS, lho. Menarik sekali, bukan? 

Yuk, tunggu apalagi? Dengan banyaknya keunggulan sebagaimana ulasan di atas, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan fitur ini, kamu cukup download aplikasi digibank by DBS dan rasakan banyak kemudahan transaksi digital lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan promo yang ada di aplikasi digibank by DBS, silakan cek di sini.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like