Pengajuan KTA online Mudah dengan digibank by DBS

Mempunyai hobi yang memerlukan biaya yang mahal memang sedikit merepotkan. Contohnya saja Anda mempunyai hobi traveling. Untuk dapat melaksanakan hobi Anda tersebut, pastinya Anda harus menyiapkan biaya terlebih dahulu sebelum merencanakan keberangkatan untuk traveling. Biaya traveling tidak selalu murah. Nah, saat ada biaya tersebut dan gaji belum cair, maka pengajuan KTA online digibank by DBS tentu sangat membantu.

Masih mudah jika Anda hanya membiayai kebutuhan traveling untuk Anda sendiri, bagaimana jika Anda sudah berkeluarga. Anda juga harus menyiapkan biaya untuk keperluan traveling bersama keluarga Anda. tidak mungkin juga, Anda melakukan traveling sendirian meninggalkan keluarga di rumah. Tiket pesawat bisa beberapa ratus ribu, ditambah penginapan sekitar 2 juta rupiah. Apalagi, makan dan wisata bisa sampai lebih dari 10 juta rupiah jika bersama keluarga.

Untuk dapat mencukupi biaya traveling, Anda harus menabung setiap bulannya setelah Anda menerima gaji dari perusahaan tempat Anda bekerja. Sebenarnya dengan cara tersebut, pada saat musim libur, Anda bisa melaksanakan hobi traveling bersama keluarga Anda. Akan tetapi, itupun jika tabungan untuk biaya traveling sudah terpenuhi, bagaimana jika belum terpenuhi. Apakah datangnya hari libur yang jarang terjadi tersebut, akan Anda sia-siakan hanya karena keterbatasan biaya untuk traveling. Memang sangat disayangkan, rencana yang sudah Anda persiapkan jauh-jauh hari.

Ketika Anda dihadapkan dengan permasalahan tersebut, saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan adanya program dari digibank by DBS dengan nama digibank KTA by DBS dapat menjadi solusi ketika Anda mengalami permasalahan keterbatasan dana. Jika Anda masih asing dengan istilah KTA.

Kredit tanpa agunan (KTA) merupakan dana pinjaman yang bisa Anda gunakan tanpa membutuhkan aset apapun sebagai jaminan terhadap pinjaman yang Anda lakukan. Dengan tidak adanya jaminan aset pada pinjaman yang Anda lakukan, maka keputusan untuk pemberian kredit didasarkan pada kemampuan Anda untuk melaksanakan kewajiban pembayaran dana pinjaman atau berdasarkan riwayat kredit yang pernah Anda lakukan.

Keuntungan Menggunakan digibank KTA by DBS

Pengajuan KTA memang bisa Anda lakukan pada bank mana saja. akan tetapi tidak semua bank dapat menawarkan fasilitas pengajuan KTA online yang bisa Anda akses kapan saja dan dimana saja. digibank by DBS memang terkenal dengan program digibank KTA by DBS yang mempunyai beragam keuntungan untuk pelanggannya. Berikut ini beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh digibank by DBS untuk Anda.

1.   Hadirnya digibank KTA akan mempermudah Anda untuk proses pengajuan KTA online melalui Aplikasi digibank by DBS ata umelaui website go.dbs.com/kta. Sehingga bisa Anda akses selama 24 jam penuh dalam seminggu.

2.    Anda hanya perlu menunggu waktu 60 detik untuk mendapatkan proses persetujuan awal setelah melakukan pengajuan pinjaman.

3.   Proses persetujuan hanya memerlukan waktu 60 detik saja untuk pencairan dana pinjaman secara realtime. Sehingga dana yang Anda butuhkan juga akan segera cair melalui tabungan rekening digibank hingga 80 juta melalui aplikasi digibank by DBS.

4.    Selain proses yang cepat digibank by DBS juga memberikan penawaran bunga yang rendah sebesar 0,95% dengan proses cicilan mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan.

5.    digibank KTA by DBS sangat terpercaya karena sudah diakui oleh Otoritas jasa keuangan. Tidak hanya diakui oleh Indonesia saja, kredit tanpa agunan dari digibank by DBS juga mendapatkan pengakuan dari media kelas dunia The Digital Banker karena menjadi inovasi perbankan digital yang dapat menyelesaikan permasalahan Anda dalam mempermudah Anda untuk mewujudkan impian Anda.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. lengkapi data diri

3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Sangat mudah bukan. Jadi jangan ragu lagi untuk menikmati hobi traveling Anda ketika Anda sedang kekurangan dana. Karena dengan memanfaatkan digibank KTA by DBS, kebutuhan akan dana untuk traveling dapat terpenuhi dengan cepat. Terlebih lagi dengan adanya proses pengajuan KTA online akan mempermudah Anda dalam pengajuan dana pinjaman.

Ambil hanya informasi, tinggalkan hanya komentar. Silahkan berbijak hati untuk mengisi kolom komentar. Salam