Review Adsoptimal Sebagai Alternatif Adsense Untuk Blog Berbahasa Indonesia

Anda sedang mencari alternatif lain selain Google Adsense untuk mencari recehan guna membayar hosting Anda? mungkin ulasan pada artiklet berikut membantu Anda. Akan saya ulas dengan semaksimal kemampuan saya, tanpa membandingkan dengan Adsense, hanya akan saya bandingkan dengan jumlah pageview pada blog saya ini. Jadi perhitungan akan hanya diperhitungkan pada lokasi di Indonesia, blog berbahasa Indonesia, dan pendapatan harian.

Artikel di bawah ini saya tulis sejujur-jujurnya TANPA ADA JEBAKAN agar Anda menjadi referal saya. Semua saya tulis dalam kondisi sebenarnya.

Bila sekiranya artikel ini membantu Anda, maka Anda bisa menjadi referal saya dengan melakukan pendaftaran pada tautan di bawah artikel ini. Menjadi referal tidak akan membuat Anda rugi, namun akan memberi kemungkinan untuk meningkatkan advertiser yang memasang iklan pada publisher yang bernaung pada Adsoptimal. Jadi, kembali lagi, publisher juga akan mendapatkan untung, salah satunya karena Anda yang mendaftar dengan menjadi referal.

Klik tautan Berikut untuk mendaftar :

Daftar Adsoptimal

 

Mungkin dari Anda yang sudah bertubi-tubi ditolak oleh Adsense atau merasa media iklan lain terasa sangat mengganggu navigasi di blog Anda, maka Adsoptimal adalah jawabannya. Publisher bisa dengan mudah mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog yang akan digunakan sebagai mesin penghasil uang.

 

Adsoptimal merupakan layanan yang menjanjikan bagi publihsernya, karena selain jumlah nilai klik iklan, impresi yang terjadi juga dihitung. Semakin banyak pengunjung blog Anda, maka akan semakin besar peluang meraup dollar. Impresi yang dihitung bukan dari jumlah visitor atau visitor unik, melainkan dari pageviews atau jumlah halaman yang terbuka. Jadi traffic dari segi pageviews yang tinggi akan sangat menjanjikan untuk mendapatkan dollar yang semakin banyak.

Baca Juga :  Sering Belanja Online? Gunakan ShopBack untuk mendapatkan Promo dan Cashback

Keunggulan dari AdsOptimal menurut saya:

  1. Proses pendaftaran menjadi publisher yang jauh lebih mudah ketimbang GA.
  2. Proses aproval publisher cepat, sekitar 1-2 hari kerja.
  3. Bisa meningkatkan status menjadi premium publisher, pengajuannya memakan waktu 1-5 hari kerja.
  4. Menerima blog berbahasa Indonesia.
  5. Pembayaran bisa melalui Paypal atau cek.
  6. Mendapatkan bonus awal $10 dan $5.
  7. Minimal payout hanya $50.
  8. Sangat disarankan untuk blog yang mayoritas kunjungan dari perangkat mobile, karena RPM untuk perangkat mobile adalah yang tertinggi.
  9. Support iklan berformat video Virtual Reality dengan nilai klik yang tinggi.
  10. Bisa dipasang bersama dengan iklan lainnya, terkadang iklan yang muncul dari AdsOptimal adalah iklan google adsense.
  11. Tersedia plugins untuk pengguna wordpress dan Jommla.
  12. Dashboard menampilkan pendapatan secara realtime dan memelukan waktu 36 jam untuk finalisasi hasil pendapatan hari tersebut.

Saya baru memasangnya sekitar 6 hari, dan lumayan juga pendapatannya bila Anda lihat pada screenshot berikut :

adsoptimal

Catatan :

  1. saya hanya memasang satu buah iklan sebagai footer di perangkat mobile. Bila Anda memasang tidak hanya satu iklan, bahkan mengkombinasikan antara iklan pada perangkat dekstop serta iklan video VR maka akan semakin tinggi pendapatan Anda.
  2. Pada hari kedua saya memasang dua iklan, itulah kenapa tinggi sekali impresinya

Saat artikel ini dibuat, Adsoptimal memberikan promo bagi para publisher baru, yaitu mendapatkan $10 dollar saat pertama kali diterima menjadi publisher, kemudian akan mendapatkan tambahan $5 dollar ketika kita memasang kode iklan mereka pada blog kita. Jadi total kita akan langsung mendapatkan $15 dolar ketika pertama kali bergabung dan memasang kode iklan.

Baca Juga :  Berbagi Pengalaman Belanja Melalui Shopback Pasti Dapat Cashback, Terlebih Saat Ada Pesta Cashback Nasional

Artikel selanjutnya tentang adsoptimal akan isi mengenai pendapatan tiap bulannya ketika disandingkan dengan data dari Google Analytics.

Bila Anda merasa terbantu dengan artikel ini, serta ingin bergabung dengan adsoptimal, maka dengan hormat saya mohon untuk mengklik tautan di bawah agar menjadi referal saya.

Daftar Adsoptimal

  • Tidak ada kerugian apapun ketika Anda menjadi referal saya
  • Adsoptimal juga tidak memotong komisi Anda untuk dibagi dengan saya
  • Sistem referal ini hanya aktif selama satu tahun, semoga selama satu tahun, Anda bisa membantu saya.

*update REFERAL saya saat ini adalah : 2 orang [januari 2017]

4 COMMENTS

  1. saya punya blog kesehatan sudah pakai custom domain & beberapa kali ditolak GA mas, baru coba-coba daftar lewat youtube trus tp br hosted, blm upgrade ke non hosted, iklan yang muncul di blog sampean ini dr GA atau sepenuhnya dr adsoptimal mas?

    • Dari GA semua, pernah pasang bebarengan, tapi setahu saya menyalahi aturan GA, jadi saya copot karena model iklannya sama kayak GA.
      Jadi sementara blog ini memakai GA sepenuhnya,,

      Kalau blog berbahasa inggris mungkin sedikit lebih mudah untuk diterima GA, mungkin ya…

Leave a Reply